Ternyata Ini 4 Zodiak yang Mudah Tergoda Membatalkan Puasa, Ada Zodiak Kalian?

Ini 4 zodiak yang paling mudah tergoda membatalkan puasa! (dok. unsplash)

Saat berpuasa kita memang harus kuat untuk menahan banyak godaan, tapi ternyata 4 zodiak ini ternyata cukup mudah tergoda untuk membatalkan puasa lho Teens. Kira-kira ada zodiak kalian nggak ya?

Bagi yang baru belajar untuk berpuasa pastinya akan lebih mudah untuk tergoda membatalkannya. Godaan untuk membatalkan puasa pun ada banyak penyebabnya lho Teens, mulai dari ajakan teman hingga memang kurang niat untuk berpuasa. 

Nah, cari tahu dulu yuk 4 zodiak yang ternyata paling mudah tergoda untuk membatalkan puasa berikut ini ya. 


Cancer

Mereka yang berzodiak Cancer ternyata sering membuat orang sekitarnya bingung karena mereka cepat sekali berubah. Mereka juga sangat moody sehingga membuat mereka suka melakukan hal-hal yang nggak terduga. Jadi saat mereka merasa nggak sanggup menahan godaan, batal puasa pun mudah dilakukannya nih Teens. 

Ini 4 zodiak yang paling mudah tergoda membatalkan puasa! (dok. unsplash)


Pisces

Zodiak Pisces ternyata juga sangat mudah tergoda untuk membatalkan puasanya lho. Pisces sebenarnya juga dikenal cukup plin plan dan kurang tegas saat mengambil keputusan. Jadi saat puasa dan ada temannya yang mengajak untuk batal, biasanya mereka pun akan pasrah dan mengkutinya. 


Sagitarius

Zodiak yang satu ini juga sering galau saat akan mengambil sebuah keputusan. Mereka juga cukup suka kebebasan dan akan melakukan apapun seperti yang mereka inginkan. Jadi saat ada teman yang terlihat nggak berpuasa, maka mereka pun bisa dengan mudah memutuskan untuk ikutan membatalkan puasanya lho. 

Ini 4 zodiak yang paling mudah tergoda membatalkan puasa! (dok. freepik)


Gemini

Nah, zodiak terakhir yang ternyata mudah untuk tergoda membatalkan puasa adalah Gemini nih Teens. Gemini sering sekali disebut sebagai zodiak yang kurang konsisten. Mereka juga cukup mudah untuk dipengaruhi karena sulit membuat suatu pilihan. Jadi saat ada teman yang mengajak untuk batal puasa, mereka pun akan lebih mudah tergoda. 

Sebenarnya mudah atau tidaknya seseorang tergoda untuk batal puasa tergantung oleh niat dan iman dari individu masing-masing kok Teens. Jadi gimana tanggapan kalian setelah mengetahui ternyata 4 zodiak di atas adalah zodiak yang paling mudah tergoda untuk membatalkan puasa tersebut

(*)

Sumber: Kubik News

Komentar

Postingan Populer