Mengintip Fakta Menarik Sabyan Gambus, Grup Musik Religi yang Sukses Panen Jutaan Penonton!

via youtube.com

Belakangan ini jagad musik Tanah Air tengah diramaikan oleh kehadiran grup musik gambus bertema modern. Mengusung lagu-lagu islami dengan nada masa kini, senter grup musik tersebut sukses menarik perhatian publik lewat penampilannya.

Yap, dikenal dengan mana Sabyan gambus, grup musik beraroma islami namun mengusung tema modern tersebut tengah digandrungi oleh masyarakat Indonesia. Irama musiknya yang cenderung ringan namun mengandung makna mendalam membuat grup musik gambus Sabyan langsung melesat di dunia hiburan.

Seperti yang dilansir dari liputan6.com, Meski memakai kata gambus, sebenarnya grup musik yang satu ini memiliki kemasan yang modern. Para personelnya yang masih muda menyuguhkan musik religi dengan image yang sesuai dengan zaman.

Baca Juga: Terlihat Religius Kenakan Mukena, Siapa Sangka Kalau 6 Seleb ini Ternyata Lagi Endorse!

Kehadiran Sabyan memberi gambaran bahwa musik religi bisa juga disajikan dengan look yang kekinian. Alhasil mereka mampu menjangkau generasi muda yang sedang doyan-doyannya internet.

via youtube.com

Didesain sebagai media dakwah dan hiburan untuk kalangan muda, kekuatan internet dan social media sebagai sarana komunikasi modern dibuktikan oleh Sabyan Gambus. Salah satu lagu cover mereka Ya Habibal Qolbi telah ditonton lebih dari 100 juta kali dalam waktu beberapa bulan saja. Terang saja, kalau nama grup musik gambus Sabyan langsung sukses mendapat tempat istimewa di hati para penggemarnya.

Sumber : Serumpi.com

Komentar

Postingan Populer