5 Duda Keren Yang Menikah Dengan Gadis Perawan, No 5 Jarak Usianya 33 Tahun

Referensi pihak ketiga brilio.net

Jodoh manusia memang sudah ada yang mengatur yaitu Tuhan Yang Maha Kuasa. Namun bukan berarti kita hanya berpangku tangan, tapi juga di tuntut untuk terus berusaha.

Contohnya para artis duda keren yang akan kita bahas ini, berkat usaha dan kerja kerasnya mereka berhasil mendapatkan gadis perawan yang rata rata usianya jauh diatas mereka. Tentunya tak dipungkiri juga berkat ketenaran dan kekayaan yang mereka miliki menjadi tolak ukur juga atas keberhasilannya itu.

Pasti pada penasaran bukan?

Berikut para artis duda keren yang beruntung tersebut.


Teuku Rafli Pasya

Mantan suami Tamara Bleszynski itu sangat beruntung mendapatkan Nurah Syahfirah gadis perawan yang usianya terpaut jauh yakni beda 18 tahun dengan dirinya.

Referensi pihak ketiga jabar.tribunnews.com


Aldi Bragi

Duda keren ini juga cukup beruntung mendapat seorang artis cantik Ririn Dwi Ariyanty yang masih gadis saat itu. Perbedaan usia 15 tahun tak membuat Ririn ragu untuk menerima lamaran Aldi Bragi.

Referensi pihak ketiga youtube.com


Adjie pangestu

Yang satu ini juga tak kalah beruntungnya, Adjie menikahi Novita Petria gadis muda yang terpaut jauh dari usianya yakni 25 tahun.

Referensi pihak ketiga palembang.tribunnews.com


Hanung Bramantyo

Keberuntungan juga berpihak kepada duda keren satu ini. Betapa tidak meski perbedaan usia yang cukup jauh tak menyulutkan cinta Zaskia Adya Mecca terhadap dirinya, dan kini mereka dikabarkan hidup bahagia.

Referensi pihak ketiga jowonews.com


Ahmad Albar

Setelah 15 tahun menduda akhirnya Ahmad Albar menikahi wanita bernama Dewi yang usianya terpaut sangat jauh dengan dirinya yakni 33 tahun. Saat putrinya lahir ayah dari Fahri Albar ini pun telah memasuki usia 70 tahun.

Referensi pihak ketiga palembang.tribunnews.com

Itulah sederet artis yang berstatus Duda keren yang menikah dengan gadis perawan.

Beruntung banget ya,,, kita doakan saja semoga mereka selalu hidup bahagia ya…


Sumber : UC News

Komentar

Postingan Populer