MUSTIKA KELAPA, MUSTIKA DENGAN ENERGI GHAIB

Cara Menentukan Keaslian Mustika Kelapa

Dilansir dari tutorialunik.com- Khasiat Mustika Kelapa memang sudah tidak diragukan lagi. Meski demikian, banyak kalangan yang masih awam menentukan batu mustika kelapa yang tepat sebagai sarana bertuah yang pantas dimiliki.Menyatakan mustika kelapa asli atau tidak memang perkara yang cukup rumit. Untuk mustika kelapa biasa, yang umumnya memiliki tuah anti basi. Banyak kalangan spiritual berpendapat, untuk menentukan mustika kelapa biasa yang bertuah anti basi bisa disimpan bersama dengan makanan.

Cara Menentukan Keaslian Mustika Kelapa

Ketika makanan tersebut disimpan bersamaan dengan mustika ini, dalam jangka waktu tiga hari atau lebih jika makanan tersebut masih bisa dinikmati berarti khasiat mustika kelapa tersebut bisa dicap keaslian tuahnya.Tentu saja dalam hal ini makanan yang dimaksud bukan makanan yang diawetkan sebelumnya (seperti makanan yang diasinkan atau dikeringkan).Penyimpanannya bukan di dalam alat elektronik, seperti rice cooker, kulkas, dan lainnya.Jadi, murni disimpan di tempat biasa dengan kondisi dan suhu biasa.

Kedua, adalah menentukan keaslian mustika kelapa yang tuahnya berasal dari khodam penjaga.Karena manfaat utama mustika kelapa berkhodam bukan untuk anti basi, seperti mustika kelapa biasa.Maka untuk menentukan keasliannya pun cukup rumit. Terutama bagi orang awam, cara menentukannya yaitu dengan merasakan keberadaan khodamnya. Perlu bimbingan secara khusus untuk merasakan keberadaan khodam mustika kelapa.Itulah kenapa, klien-klien yang telah lebih dulu memanfaatkan mustika kelapa dari Saya, mengaku merasakan khodam.Bahkan bertemu dengan khodam di dalam mustika kelapa tersebut.

Mustika Kelapa Asli

Di antara klien yang terlebih dulu mendapatkan mustika kelapa dari "Si Pemilik/Penjual", menyatakan merasakan keberadaan khodam mustikanya.Bahkan setiap harinya, mereka selalu mendapatkan berbagai keberuntungan.Seolah ada sosok tidak terlihat yang menunjukkan jalan dan kesempatan bagi mereka.Ada kalanya, saat pemilik mustika kelapa Saya bimbing untuk melakukan meditasi/berdzikir di tengah malam.Di antaranya melihat kedatangan khodam penjaga mustika ini berupa cahaya putih berputar di sekelilingnya. Kesaksian lain dari para klien yang telah menggunakan Mustika Kelapa, bisa Anda baca dengan KHASIAT DAN MANFAAT MUSTIKA KELAPA.

Cincin Mustika Kelapa

Mustika yang dijaga oleh khodam sebagaimana mustika kelapa, memiliki tingkat energi khodam yang berbeda-beda.Sama halnya dengan manusia di bumi ini tentu tidak semuanya cerdas, dan tidak semuanya jenius.Mereka memiliki tingkat kecerdasan yang berbeda-beda. Begitu juga dengan khodam mustika kelapa.Meski begitu tiap khodam memiliki karakter tersendiri.Ada khodam yang memiliki tingkat energi hanya khusus untuk pengasihan saja, ada juga yang kekuatannya hanya untuk kekayaan.Begitu juga ada khodam yang memiliki energi/kekuatan yang multi (beragam) kemampuannya.Seperti halnya khodam mustika kelapa yang memiliki beragam keistimewaan energi.Di antaranya membantu pemilik mustikanya untuk meraih kekayaan.Membantu mendapat manfaat perlindungan gaib.Sarana mempermudah meraih jabatan. Juga sebagai wasilah agar usaha lebih laris.

Demikian info tentang cara menentuka keaslian Mustika KelapaSemoga dapat menambah wawasan anda mengenai Batu mulia.

Wassalam

Komentar

Postingan Populer