Hati-hati pada 3 Zodiak ini!

Berdarah Dingin, 3 Zodiak Ini Akan Melupakan Anda dalam Sekejap Mata

03-31 | 13:03 Liputan6

Ilustrasi Foto Bertengkar dengan Pasangan (iStockphoto)

Jakarta Melupakan seseorang yang kita cintai memang tidak mudah. Namun lain halnya dengan mereka yang lahir dengan zodiak ini. Mereka merupakan orang-orang yang dapat membuang dan melupakan pasangan dalam sekejap mata.

Melansir dari Boldsky, Sabtu (31/3/2018), ada tiga zodiak yang dapat dengan mudah melupakan pasangannya. Tak hanya itu, mereka juga akan mampu berpura-pura seakan Anda tidak pernah ada.

Zodiak ini dikenal berdarah dingin sehingga dapat menghentikan hubungan dan masih terlihat seperti mereka mampu menjalani hidup bahagia tanpa pasangan. Siapa sajakah mereka?

Zodiak

1. Aries

Ketika Aries jatuh cinta, seluruh dunia akan tahu. Mereka bertekad untuk menjadikan orang yang dicintainya menjadi miliknya. Di sisi lain, ketika Aries merasa disakiti dan harus melupakan Anda, ia bisa melakukannya dalam sekejap mata.

Mereka akan kehilangan minat setelah beberapa hal mulai mendingin. Begitu semua kegilaan dalam hubungan menjadi mati, maka akan digantikan oleh hubungan yang tenang dan stabil. Aries hidup untuk kegembiraan dan keinginan. Jika tidak mendapatkan hal tersebut dalam hubungan, mereka tidak akan ragu meninggalkan Anda.

2. Aquarius

Aquarius harus dibujuk untuk menjalin hubungan di tahap pertama. Mereka tergolong takut untuk terlalu serius dalam hubungan karena dikenal fobia pada komitmen. Di sisi lain, ketika mereka memutuskan untuk mengakhiri huungan, akan melakukannya secepat mungkin dengan upaya sesedikit mungkin.

Masalah yang dihadapi Aquarius adalah mereka tidak pandai menangani perasaan yang menyakitkan. Melihat pasangannya menangis akan membuatnya semakin yakin untuk meninggalkan pasangannya. Mereka akan menghilang tanpa jejak.

3. Capricorn

Capricorn melihat emosi dari sudut pandang yang sangat logis. Di sisi lain, mereka juga menjadi pribadi yang pesimis. Saat serius tentang hubungan, mereka akan sangat yakin. Namun jika memiliki perasaan sebaliknya, mereka tidak butuh waktu banyak untuk membuat keputusan dan melanjutkan hidup.

Diskripsi link

Komentar

Postingan Populer