Cara Cepat agar Wajah Terlihat Lebih Tirus

         Ilustrasi (Foto: Clearskinminerals)        

PENULISBUGIS.BLOGSPOT.COM ~ wanita pastinya menginginkan untuk memiliki bentuk tubuh yang ideal tanpa adanya timbunan lemak yang berlebih di tubuhnya. Tapi apa daya bahwa untuk mendapatkan itu sangatlah tidak mudah.

Bahkan tidak hanya lemak di tubuh, wanita terkadang sangat terganggu oleh lemak yang ada di lehernya yang membuatnya terlihat chubby dan gemuk. Tapi tenang saja, dilansir dari Boldsky, berikut beberapa cara yang bisa dilakukan secara alami di rumah untuk menghilangkan ‘double chin’ yang Anda miliki hanya dalam waktu semalam.

Teh Hijau

Teh hijau mengandung katekin, yang merupakan polifenol dengan antioksidan tinggi. Katekin dikenal untuk membantu menurunkan berat badan. Anda tidak perlu minum terlalu banyak teh hijau untuk membantu menurunkan berat badan. Anda hanya perlu minum 2,5 gelas teh hijau per hari.

-         Tambahkan satu sendok teh teh hijau ke gelas air.

-         Rebus dan didihkan selama 5 menit.

-         Saring dan biarkan hingga dingin.

-         Tambahkan madu ke dalamnya dan minum.



Melon

Melon rendah kalori dan lemak tapi kaya akan vitamin dan mineral penting seperti vitamin A dan potassium. Nutrisi dalam kandungannya ini bermanfaat bagi Anda untuk menyingkirkan lemak leher.

-         Anda dapat mengkonsumsi semangkuk melon segar atau jus melon.

-         Cobalah untuk meminum 2 hingga 3 gelas jus melon setiap hari.




Air

Air adalah obat lain yang dapat membantu Anda menyingkirkan lemak leher. Minum air putih tidak hanya akan menjaga berat badan ideal tetapi juga membantu menghilangkan semua racun dari tubuh. Selain itu juga membantu dalam mengendalikan nafsu makan dan mencegah Anda makan berlebihan.

-         Minum setidaknya 8 hingga 10 gelas air setiap hari.

-         Konsumsi lebih banyak buah dan sayuran yang memiliki kandungan air yang tinggi.

-         Hindari minuman d
ehidrasi seperti kopi dan soda.



Minyak Kelapa

Gunakan minyak kelapa murni untuk menghilangkan lemak di leher Anda  dengan lebih cepat. Ketika minyak kelapa dikonsumsi, asam lemak rantai  menengah diserap langsung ke dalam membran sel dan diubah menjadi energi  bukannya disimpan sebagai lemak. Selain itu, minyak kelapa membantu  meningkatkan metabolisme untuk membantu menghilangkan lemak.

-         Anda dapat menggunakan minyak zaitun extra virgin dalam  memasak dan memijat leher dengan minyak kelapa selama 10 menit setiap  hari.



Jus Lemon

Jus lemon adalah solusi lain untuk menyingkirkan lemak di leher.  Minum jus lemon juga akan membantu Anda menurunkan berat badan.  Kandungan vitamin C dalam jus lemon membuat antioksidan kuat yang dapat  meningkatkan metabolisme dan membantu membakar kelebihan lemak.

-         Peras jus setengah lemon dalam segelas air hangat.

-         Tambahkan madu ke dalamnya dan konsumsilah pada saat perut kosong di pagi hari.



Wortel

Wortel adalah sumber serat dan vitamin A yang sangat baik. Sayuran  ini membutuhkan waktu lama untuk dicerna karena kandungan seratnya, yang  akhirnya membantu dalam penurunan berat badan.

-         Penting untuk mengkonsumsi wortel sebagai bagian dari makanan Anda setiap hari.



Biji Bunga Matahari

Biji bunga matahari adalah sumber besar vitamin E dan vitamin B yang  tidak hanya membantu membakar lemak leher tetapi juga akan mencegah  tubuh dari radikal bebas. Masukkan biji bunga matahari ke dalam menu  diet Anda untuk membakar lemak leher dengan cepat.

-         Konsumsi satu sendok makan biji bunga matahari setiap hari.



(*)

Sumber: Kubik News

Komentar

Postingan Populer