PAMERAN PEMBANGUNAN DI PANGKEP

Pemerintah Daerah Pangkep adakan Pameran Pembangunan

Pangkep, 23 Februari 2018

PANGKEP, penulisbugis.blogspot.com – Dalam Rangka Hari Jadi Kabupaten Pangkep ke 58 tahun, Pemerintah Daerah menggelar Pameran Pembangunan yang bertempat di Kampung batiling, Desa batara, Kecamatan Labbakkang, Kabupaten Pangkep 22-25 Februari 2018.

Pada pagelaran Pameran Pembangunan ini diikuti sebanyak 70 Stand yang terdiri dari Organisasi Perangkat Daerah (OPD), BUMN hingga instansi vertikal yang ada di Pangkep.

Bupati Pangkep, Syamsuddin Hamid meresmikan langsung pameran pembangunan yang akan dihelat hingga beberapa hari kedepan.

Dalam Sambutannya, Bupati Pangkep Syamsuddin Hamid berharap agar hasil pembangunan yang ada di Pangkep dapat diketahui oleh khalayak umum.

” Saya mengharapkan agar hasil dari Pameran Pembangunan ini kedepannya dapat diketahui oleh khalayak umum,” jelas Syamsuddin.

Lebih Lanjut dikatakan Syamsuddin saat acara pembukaan pameran jika perlunya sinergitas untuk menuntaskan “PR” Pemkab yaitu mengurangi angka kemiskinan di pangkep.

“Dalam dua tahun terakhir ini pada periode kedua kepemimpinan saya dan pak wakil telah memprogramkan 12 Program khusus, Hal ini diharapkan dapat membantu mengurangi angka kemiskinan di wilayah ini,” tambahnya.(**)

Source:

metro djournalist

Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer